Senin, 22 Oktober 2012

JIKA AKU MENJADI Pramugari & Bidan


 Seseorang  yang  Sukses Dan dapat membuat Ibuku,keluargaku,dan orang-orang terdekat ku bahagia………
Impian ku hanya ingin melihatnya bahagia bersamaku selamanya….
      IBUKU………………

Apa yang anda lakukan sekarang  ?!
      Apa yg kulakukan saat ini,berusaha menggapai cita cita ku hingga aku dapat membuatnya bahagia bersamaku,tak memikirkan apapun selain berusaha menggapai impian ,berusah,berdoa kepada ALLAH SWT agar kelak aku dapat mewujudkan mimpi ku itu…..
Waktu demi waktu bergulir mengikuti langkahnya,hingga aku tak sadar bahwa aku sudah berada dibangku SMA,begitu cepat waktu melangkah ternyata.
Saat ini aku sudah memikirkan apa mimpiku itu yaitu menjadi seorang wanita yang mempunyai pekerjaan yang layak dan berpenghasilan lebih untuk Ibuku,keluargaku,orang-orang terdekatku,bahagia. Cita citaku ingin menjadi seorang pramugari dan tentunya seorang bidan, aku berdoa disetiap aku menghadap pada mu ya ALLAH agar kelak cita cita ku itu bukanlah hanya mimpi semata tetapi benar benar terjadi
Amiiinnnn ya ALLAH…….


Jika sudah tercapai apa yang anda lakukan ?!
  Alhamdulillah ya ALLAH aku selalu bersyukur pada mu atas apa yang kau limpahkan kepada hamba mu ini setiap langkah demi langkah yang aku tempuh untuk mewujudkan cita cita ku dan mimpi ku.jika suatu hari cita cita ku itu benar benar terjadi  kan kuwujudkan mimpi mimpi ku itu. Hidup bersama satu satunya orang tua ku yang bersamaku saat ini takkan aku biarkan dia terpisah denganku kemana aku pergi dimana aku berada dia selalu ada menemaniku disetiap lankahnya kan ku rawat dia dengan kasih sayang dan dengan apa yang aku miliki  itu adalah miliknya bersamaku takkan kubiarkan dia sedih hingga ia meneteskan air matanya karna ia adalah nafas hidupku. Kau begitu sangat berharga di diriku ini.
Keluarga dan orang orang terdekatku semoga mereka dapat bahagia dengan pekerjaanku takkan kubiarka mereka menjadi seseorang yang sulit kan ku bantu dengan apa pun itu selagi aku mampu membantu mereka…
Cita cita yang begitu tinggi kan ku pegang teguh dan takkan kubiarkan dia hanya menjadi mimpi yang sia sia kan ku usahakan cita cita itu nyata.ingi menjadi seorang pramugari  dan menjadi seorang bidan. menjadi wanita yang dapat melayani dan mengayomi  setiap orang yang membutuhkan bantuan. Membantu wanita yang menjalani persalinan begitu beratnya tanggung jawab ku itu tapi aku harus melaksanakan tugas tersebut bagaimanapun keadaadaanya. Dan ingin mendirikan suatu tempat untuk persalinan,mendirikan apotek yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.
 andai mimpi ku itu nyata pada waktunya.semoga aku dapat menjalankan tugas tersebut ya ALLAH dan takkan kulupakan kau disetiap aku menghirup nafas darimu……

Lalu bagaimana dengan fakir miskin dan anak yatim ?!
 Selagi aku mampu dan mempuanyai hati yang tulus memberi kepada fakir miskin dan anak yatim dan mempunyai ridho dari ALLAH SWT insyaallah kankulaksanakan dan peduli terhadap fakir miskin dan anak yatim tersebut.karana itu juga sebuah tugas yang harus kita jalankan bagaimanapun kita harus sadar bahwa kita tidak sendiri didunia,kita mempunyai banyak saudara,dan persaudaraan itulah yang membuat kita sadar bahwa begitu banyak orang orang yang begitu membutuhkan pertolongan kita.kita hidup didunia ini hanya untuk sementara.ini bukanlah kehidupan nyata kita……….

YA ALLAH ingatkan lah aku setiap kebesaran mu sadarkanlah aku akan kehidupan yang sesaat ini jangan kau hinakan aku,jangan kau buat aku hamba yang munafik.
Setiap langkah ku,setiap hembusan nafas ku,setiap aku berkata,itu adalah lankah untuk menghadapmu……….














0 komentar:

Posting Komentar

 

eva fitria Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon